Ikut Semarakan Motoprix Bulungan 2018, Fardan Speed Boyong Idris Bustomi

Ikut Semarakan Motoprix Bulungan 2018, Fardan Speed Boyong Idris Bustomi
Aksi Idris Bustomi pacu Yamaha Z1 dari tim Fardan Speed

BalapMotor.Net – Selain sebagai penyelenggara putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region 4 Kalimantan 2018 di Bulungan, Kaltara (24-25/3), Fardan Speed juga ikut menyemarakan gelaran tersebut dengan turun balap.

Fardan Speed yang juga mempunyai tim balap ini bahkan mengundang salah satu pembalap pemula asal pulau Madura yaitu Idris Bustomi untuk turut serta merasakan panasnya Motoprix Kalimantan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita ingin ikut juga meramaikan gelaran ini, makanya kita undang Idris untuk balap,” terang M Arisa, selaku owner dari tim yang namanya diambil dari nama sang anak laki-lakinya yaitu Fardan ini.

M. Arisa dan Fardan sang anak kesayangannya

Idris Bustomi turun pada kelas pemula MP3 dan MP4 dan menemani Rizal Afandi, rider tuan rumah yang di turunkan di kelas seeded. “Turun disini bisa sekalian untuk pemanasan jelang Motoprix Purwokerto minggu depan mas, kebetulan tim memperbolehkan,”tutur Idris Bustomi.

Bertarung di sirkuit permanen Bumi Rahayu, Kabupaten Bulungan Idris nampaknya harus beradaptasi untuk bisa memahami karakter sirkuit. Memacu Yamaha MX-King dan Z1 garapan GDT, Idris harus bisa menaklukan sirkuit permanen sepanjang 1.400 meter yang berkarakter high speed ini.

“Untuk motor saya rasa cukup kuat, hanya saja saya perlu beradaptasi dengan sirkuit ini. Saya baru pertama kalinya balap disini soalnya,”ujar pembalap murah senyum ini. So, kita tunggu saja aksi dari Idris Bustomi dan tim Fardan Speed.| Luvo

Idris Bustomi

 

GM-helm VND Racing PARD