IDC Sragen 2019: Kate Kita Masih Ada, Lagi-Lagi Goldie Muncul di Podium Juara!

IDC Sragen 2019: Kate Kita Masih Ada, Lagi-Lagi Goldie Muncul di Podium Juara!
Yamaha

BalapMotor.Net – Tiga putaran telah berlangsung dalam kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019. Seri 3 kali ini dihelat di sirkuit Jl. Sukowati depan Alun-alun Sragen, Jateng (8 September).

Dari 3 seri yang telah dijalankan, menarik melihat kiprah dari si Goldie, Yamaha Jupiter Z milik Andy Kate. Jupie 130 berkelir emas yang notabenya racikan Kate Montor Maboer selalu konsisten meraih juara dikelasnya.

Yaitu konsisten menjadi juara 1 di kelas bebek 4T TU 130cc Pemula. Seri 1 Wonosari Dwi AW serta seri 2 dan 3 lewat Agung Benggol. Selain itu, Goldie juga kerap meraih podium kelas open. Di Sragen kemarin podium 4 kelas open!

Jelang Final IDC 2018: Sengitnya Bebek 4T 130, Waspada Lokal Hero Imam Suneo!
Goldie

Baca juga: https://balapmotor.net/nasional/idc-seri-2-kebumen-2019-jupie-130-rob1-kate-kasih-bukti-special-konsisten-juara

Hasil ini pun diakui sang pemilik begitu membanggakan. Bertempur di kejuaraan drag bike paling bergengsi bisa konsisten meraih podium tertinggi.

“Alhamdulillah, konsisten juara lagi di kelas pemula dan selalu podium di kelas open. Persaingan di IDC kali ini benar-benar ketat, kelas pemula saja sampai 30 starter lebih.” Bangga Andy Kate atas perjuangan tim yang mengibarkan Kate Kita Masih Ada.

Gelar ini pun kembali membuktikan ramuan special knalpot ROB1 untuk spek Jupie 130cc. Riset dan pengembangan yang dilakukan membuktikan ketangguhan knalpot ROB1 yang selalu nangkring di podium juara. Mantap!! | Yugo

GM-helm SSS Racing