IDC Kudus 2019: Jupie Goldie Kate #DamaiPapua, Sudah Tradisi Juara!

IDC Kudus 2019: Jupie Goldie Kate #DamaiPapua, Sudah Tradisi Juara!
Beng Beng #Goldie
Yamaha

BalapMotor.Net – Sudah tradisi juara! Yes, Jupie 130 Goldie #DamaiPapua racikan Kate Montor Maboer terus melanjutkan kiprah apiknya dalam persaingan balap lurus 201M tanah air.

Kali ini, motor milik Andy Kate meraih podium juara di kelas bebek 4T TU 130cc poin pemula dalam putaran ke-4 kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 yang berlangsung di Kudus akhir pekan kemarin (12-13 Oktober).

Agung Benggol di podium terbaik dengan catatan waktu 8.035 detik. Selain Goldie yang podium 1, Kate juga berhasil menempatkan Jupie Tebox’s di podium 2. Kalau yang ini eksekutornya Dwi AW.

IDC Kudus 2019: Jupie Goldie Kate #DamaiPapua, Sudah Tradisi Juara!
Duo Jupie 130 Kate konsisten juara

Hasil ini pun cukup memuaskan bagi sang owner. “Alhamdulillah, disyukuri bisa melanjutkan tradisi juara. Cuma masih kurang beruntung di kelas open, karena gigi nya miss sehingga tidak maksimal,” ungkap Andy Kate, yang punya bisnis jualan knalpot ROB1.

Special bagi bebek 130 garapan Kate. Meskipun awalnya iseng, namun selama muncul langsung bersaing dan menjadi lawan kuat bagi semua lawan. Bahkan specialbagi Goldie  untuk ajang berngengsi IDC, 4 seri yang telah berjalan selalu meraih podium 1. Sipp! Lanjutkan!!! | Yugo

GM-helm SSS Racing