ICR Subang: Iwak Balap Hadirkan RX-King Super Pro & Bebek Tiet Baru Racikan Kate Montor Maboer

BalapMotor.Net – Pertarungan 2 tak di kejuaraan UDRM Indonesia Cup Race yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat akhir pekan ini diprediksi berjalan sengit.

Pasalnya, sudah banyak tim yang menginfokan akan tampil. Mereka datang dari berbagai daerah, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, tuan rumah Jawa Barat dan tak ketinggalan tim-tim ibu kota.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti halnya pasukan Iwak Balap. Mereka akan bertarung di kelas bergengsi seperti RX-King Super Pro. Selain itu, tim yang diowneri oleh Ade Boim ini juga siap merasakan panasnya persaingan bebek goreng.

“Kita hadir di Subang membawa pacuan RX-KING Super Pro dan motor baru bebek 2T STD 116cc,” ujar bos tim yang disupport Alby dan Arpandi serta bengkel Kate Montor Maboer Yogyakarta.

Lantas, siapa pembalapnya? “Untuk motor kita akan dipakai Azi Zihad. Ini sudah melakukan setting dikawal langsung oleh Pele Kate. Harapannya sendiri semoga bisa bersaing dan meraih hasil terbaik,” jelasnya. Sipp! Semoga tampil maksimal dan meraih hasil memuaskan. #gaspol

GM-helm VND Racing PARD