ICP Subang (QTT): 40 Starter Lebih Bebek Goreng Open, Alfi Husni Tercepat!

BalapMotor.Net – Dalam babak Qualifying Time Trial (QTT) kelas bebek 2T STD 125cc open kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jabar (20 Maret), Alfi Husni berhasil membuktikan kapasitasnya.

Pembalap dengan bendera RJMS tersebut berhasil mencetak waktu tercepat dengan catatan 58,404 detik. Alfi unggul dari Reynaldi Pradana yang menempati posisi kedua dengan waktu 58,617 detik.

Sementara posisi ketiga ditempati lokal hero Adly M Taufik. Pembalap tuan rumah tersebut juga mampu mencetak waktu di 58 detik sekian. Sementara posisi keempat dan kelima tercepat diraih oleh Tommy Orlando diikuti Tedy Permana.

SSS Racing

“Alhamdulillah, QTT tadi tidak ada kendala dan bisa jadi tercepat,” ujar Alfi yang membawa motor racikan Bima Aditya tersebut.

Pada kategori kelas bebek goreng open ini diikuti lebih dari 40 pembalap sehingga QTT tadi harus dijalankan 2 sesi. Pertarungan final Minggu besok dipastikan akan berlangsung dengan seru dan menarik. Perang bebek goreng terbaik di pulau Jawa akan tersaji. Kita nantikan juaranya….

GM-helm PARD