ICP Subang: Duet AMRF Jatim Kuasai Final Bebek STD 116cc! Podium 1-2

BalapMotor.Net – Pertempuran race final bebek 2T STD 116cc pemula dalam kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jabar (21 Maret) berhasil dikuasai oleh tim AMRF Jatim.

Pelakunya Hafid Pratama dan Aqsal Ilham. Dua pembalap andalan AMRF Koizumi CLD ADD Ipone PTKTS BKRT Madurace tersebut tampil istimewa. Mereka tak terbendung untuk mendominasi balapan.

Podium Bebek 2T STD 116cc Pemula

Hasil akhir podium juara dan podium runner-up pun disikat habis tim asal ponorogo ini. “Tadi kuncinya tampil fokus saja. Lap awal sempat tercecer, tapi perlahan bisa merangsek kedepan dan Alhamdulillah target memberikan podium juara bisa tercapai,” bangga Hafid Pratama yang juga diangguki Aqsal ilham.

Hafid Pratama
SSS Racing

Motor racikan BKRT ft Madurace memang terbukti istimewa. Pada hari Sabtu mereka juga mendominasi jalannya QTT kelas bebek STD 116cc dan 125cc pemula. “Alhamdulillah, hasil awal yang bagus, target membawa nama baik tim dari Jatim bisa tercapai di kelas ini. Semoga final kelas 125cc nanti bisa mempertahankan posisi terbaik,” papar David selaku komandan AMRF Jatim.

GM-helm PARD