Ibra HKRT, Fokus 2 Lintasan dalam 1 Pekan!

Ibra HKRT, Fokus 2 Lintasan dalam 1 Pekan!
Yamaha

BalapMotor.Net – Dua event balap yang digelar secara bersamaan membuat Ibra HKRT harus terpecah menjadi dua. Namun untuk sementara ya, ada yang fokus road race ada pula yang tetap konsisten di dragbike.

Hal tersebut lantaran bentroknya event Road Race di Magelang dan IDC Drag Bike di Kudus. Oh ya, ini khusus yang kategori balap ya, belum lagi yang kontes. Hehehe

“IDC tetap balap kak, tapi belum pastikan bawa berapa motor,” ungkap Rully PM yang kedapatan sedang melakukan persiapan.

Sementara itu, untuk Road Race sendiri koh Bogel selaku mekanik sudah memastikan akan membawa 4 kuda pacu andalannya. Yakni bebek 2T STD 116cc dan 125cc, Underbone 125cc dan RX-King.

Underbone Ibra HKRT

“Magelang bawa 4 motor, dipakai Sakti Andre dan Haidar Maulana,” lanjut koh Bogel pada balapmotor.net.

Hadiah special 10 juta untuk kelas Underbone 125 dan Sport TU 140 tentu saja menjadi incaran tim asal Tegal tersebut. Sakti Andre sendiri sudah adaptasi awal dengan Yamaha 125Z dan RX-King Ibra HKRT saat Road Race Blora.

Podium 2 dan podium 4 menjadi persembahan Sakti Andre saat debutnya. Bagaimana di Road Race Magelang besok? Kita nantikan kiprah tim berwarna ungu ini. Gaspol..  | Yugo

SSS Racing