Hujan Tiba-Tiba, Tedy Permana Jawara MP2 Open Balap Motor Techonmart Dewasena Seri 1, Pakai Ban IRC

BalapMotor.Net – Lagi dan lagi, Tedy Permana sebagai Lokal Hero buktikan kemampuan ban IRC di trek basah sirkuitTechnomart Galuh Mas, Karawang pada gelaran Balap Motor Technomart Dewasena seri 1 2017. Pembalap yang bertempat tinggal di Karawang ini buktikan kualitas dengan menjadi tertinggi di podium MP2 Open dengan ban IRC. Tedy sapaan akrabnya bermain sabar dan mampu merasuk ke depan ketika trek mulai basah

Memang, ketika kelas MP2 berjalan cuaca terik panas memayungi sirkuit. Tedy yang start dari grid pertama harus terima tersusul dua pembalap di Start. Hendra Axo dan Rizaludin Sidqi merosok ke bagian depan. Beberapa lap berjalan, tiba tiba cuaca yang mulanya panas terik, tiba tiba hujan datang. Kala itu semua pembalap tidak mengganti bannya karena balapan tinggal beberapa lap lagi.

Tedy yang berada di posisi ke tiga kala itu terus membuntuti Rizaludin Sidqi dan Axo yang sedang berduel. Namun, di salah satu tikungan sirkuit, keduanya terjatuh membuat Tedy mampu memimpin balapan.

SSS Racing

“ Waktu start aku berada di posisi satu. Tapi lepas start aku mundur ke posisi ke tiga.  Tiba tiba hujan datang dan tiba tiba Axo dan Kiki jatuh. Aku bisa merosok ke depan dan alhamdulillah tedy bisa juara satu,” ujar Tedy saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Tedy sangat nyaman ketika jalani balap meski awalnya dirinya tidak mengira bahwa cuaca buruk akan menghantui sirkuit. Sorak sorak penonton yang kebanyakan warga Karawang dari pinggir sirkuit terdengar ketika Tedy berhasil Finish.| Dewa

GM-helm PARD