HRC Purwokerto : Pembalap Lokal ” Hampir ” Juarai OMR CB150, Sayang Apes

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap lokal asal desa Banteran, Sumbang Kab. Banyumas Reza Hamun Subentra ( #28 ) selalu saja menjadi bahan pembicaraan saat balapan kelas pemula di Honda Racing Championship ( HRC ) seri 1 di Gor Satria Purwokerto. Pembalap yang tergabung di Tim Honda KYT GG.Tbk Daya Telkomsel FDR Federal Oil SHowa SSS Golden RT ini selalu di elu-elukan oleh sang MC karena Reza yang masih berusia 15 tahun ini menjadi andalan Banyumas di balapan kali ini.

Reza di HRC kali ini diturunkan di kelas HRC3 , HRC4, CB 150 dan juga kelas JJBB. Di kelas JJBB yang melalui seleksi dan diberikan  bernagai macam teknik oleh mentor Wawan Hermawan dan Denny Triyugo mampu membuat skill Reza lebih baik lagi. Dan jika di JJBB Reza jadi jawaranya, nah di kelas HRC 3 dan HRC 4 Reza masih dibelakang Trio AM Fadly, Adky dan Irvan. Namun yang bikin geger, Reza Hanum mampu memimpin jalanya balapan di kelas OMR CB 150 yang merupakan satu-satunya kelas sport di balapan kali ini.

Setelah lama memimpin di kelas ini, hanya 2 lap sebelum finish, Reza harus terhalang Back Maker yang di tidak melambatkan laju motornya lalu bertabrakan dan Apes sudah karena posisi Reza Hanum langsung diambil Oleh AM Fadly, dan gagal jadi jawara di depan publik sendiri. Namun meskipun gagal finish namun Reza Hanum tercàtat sebagai fastest lap di race OMR CB 150 tadi siang. Semoga untuk seri berikutnya Reza Hanum dapat menunjukan potensinya sebagai wakil Banyumas di kancah balap Nasional bahkan internasional. RR

Reza Hanum ( 28) lama didepan Fadly dan Gerry
Reza Hanum ( 28) lama didepan Fadly dan Gerry

CB 150-crop

SSS Racing