Honda Trimedia Juga Siap Tarung OnePrix, Ada Wahyu Widodo & Sigit PD Nih

Kuda pacu Honda Trimedia
Yamaha

BalapMotor.Net – Menyambut gelaran Kejurnas OnePrix musim perdana di 2019 ini, pasukan asal Malang, Jawa Timur yaitu Honda Trimedia dipastikan akan ikut serta. Pasukan milik David Trimedia yang di manajeri oleh Martin CP ini akan memanaskan gelaran balap yang di gelar oleh anak perusahaan Viva Group yaitu PT. Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) ini.

Dengan skuad pembalap senior yaitu Wahyu Widodo dan Sigit PD yang tarung di kelas seeded dan pembalap pemula Kevin Stoner serta Atorix yang akan di backup oleh mekanik muda yaitu Rofiansyah alias Achonk dari Neotech tentunya tim ini juga patut di perhitungkan. Ditambah lagi keseriusan dari David yang merupakan pengusaha muda sukses, tentunya membuat tim ini bakalan jadi kuda hitam dalam ajang balapan yang akan live di Tv One ini.

Honda Trimedia Arya 117 Patut Diwaspadi, Skuadnya Ngeriih
Martin CP dan David Trimedia bersama skuad tim

“Insya Allah ikut kak, pembalap pemula dan seeded kita ikutin semua. Kemarin sudah daftar dan sudah konfirmasi,” ujar Martin CP selaku manajer tim Honda Trimedia Arya 117 kepada penulis melalui pesan elektronik. “Pokonya kita optimis akan tampil maksimal mas,” tambah Martin CP.

Gelaran Kejurnas OnePrix 2019 sendiri akan digelar sebanyak 5 putaran yang berlangsung di Tasikmalaya dan Surabaya. Putaran pembuka akan digelar 7 Juli di Tasikmalaya. Balapan ini akan tayang live di dua kelas utama dan akan tayang tapping untuk kelas lainnya pada setiap minggunya. | Luvo

SSS Racing GM-helm