Honda Lilo AK Bone Tarungkan Jakfar AS di Motoprix Sulawesi 2021

Jakfar AS akan berlabuh ke tim Honda Lilo AK di 2021

BalapMotor.Net – Setelah ada nama Idris SM yang berlabuh ke tim Sulawesi untuk tempur di Motoprix region sana, kali ini ada satu pembalap asal Madura juga yang bakalan berlabuh juga ke Sulawesi.

Dia adalah Jakfar AS, rider novice ini akan menjadi salah satu skuad dari tim Honda Lilo AK Bone. Hal ini sudah dikonfirmasi baik oleh Jakfar maupun A. Muh Salam selaku owner tim Honda Lilo AK.

“Jadi kita tahun ini bawa Jakfar untuk tarung disini mas,” ungkap A. Muh Salam atau yang lebih dikenal dengan panggilan Lilo AK kepada penulis.

SSS Racing

Lilo yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bone dari fraksi Partai Nasdem ini sengaja membawa Jakfar agar para pembalap di Sulawesi mempunyai patokan. “Jakfar kan sudah punya pengalaman, jadi saya ingin membuatnya menjadi patokan para pembalap disini,” tambahnya.

A Muh Salam alias Lilo AK selaku owner tim Honda Lilo AK Bone

“Jakfar juga akan diduetkan dengan pembalap lokal Bone, tujuannya ya agar pembalap lokal Bone bisa belajar dari Jakfar,” terang Lilo.

Ternyata, Jakfar berlabuh ke Sulawesi seharusnya sudah berjalan pada tahun 2020, tetapi adanya pandemi membuatnya tertunda karena memang tidak ada balapan. “Sebenarnya tahun kemarin main di region 5, tetapi ada pandemi,” ungkap Jakfar.

“Persiapan untuk tahun ini balap di region 5 sendiri saya fokus menyiapkan mental ditambah fisik,” tambah Jakfar. Kita tunggu saja gaes, penampilan dari Jakfar di region 5 Sulawesi.

GM-helm PARD