Honda Jayadi Rekrut Duet Tasik Banyumas Di 2016

Ahmad Jayadi

BalapMotor.Net – Musim balap 2016 memang gambaranya masih belum jelas. Namun tim Honda Jayadi kini sudah menyiapkan pasukanya. Tim balap yang dikomadoi oleh legenda balap tanah air, Ahmad Jayadi ini akan mengandalkan duet pembalap Tasikmalaya dan Banyumas untuk musim 2016.

Untuk pembalap Tasikmalaya sendiri adalah Oki Ristan. Pembalap yang termasuk senior ini akan mengisi tim Honda Jayadi di kelas sport 150cc Kejurnas dan HRC. Sedangkan untuk pembalap dari Banyumas ialah Reza Hanum Subentra, pembalap pemula yang sudah 2 tahun di Honda Golden ini juga akan di kelas Sport 150 serta di HRC.

Aksi Reza Hanum di HRC Purwodadi kelas OMR CBR
Aksi Reza Hanum di HRC Purwodadi kelas OMR CBR
SSS Racing

” Untuk 2016 kita akan mengandalkan Oki Ristan dan Reza Hanum di HRC serta kejurnas sport 150cc.Kita memilih Oki tentu karena pengalaman dia di balap sport di sentul cukup tinggi, selain itu dia juga sudah pernah bergabung bersama kami. Kalau untuk Reza Hanum sendiri dia merupakan pengumpul poin tertinggi kelas OMR CBR Pemula di HRC 2015. ” tutur Ahmad Jayadi yang pernah balap Supersport Asia ini.

Di dalam pembicaraan ini Ahmad Jayadi tidak mengatakan soal Motoprix, apakah kemungkinan tim Honda Jayadi absen di ajang Motoprix 2016. Saat dikonfirmasi ke pembalap pemulanya yaitu Reza Hanum, Reza mengatakan kalau dirinya memang benar fix bergabung di tim yang bermarkas di Pondok Gede. Namun pembalap asal Sumbang, Banyumas kelahiran 1999 ini mengaku kalau dirinya juga masih akan bersama tim Honda Golden untuk di balapan Motoprix.

aksi Oki Ristan di Indoprix 2014
aksi Oki Ristan di Indoprix 2014

” Memang benar saya akan membalap bersama tim Honda Jayadi, namun itu di HRC dan balap Sport di Sentul. Kalau untuk balap Motoprix saya masih bersama tim Honda Golden. ” urai Reza Hanum yang menjadi salah satu didikan Golden Racing Subang ini.

Bagaimanakan penampilan duet Tasikmalaya dan Banyumas di balapan 2016, kita tunggu saja debutnya. [ luvo,arif ] foto; Heri

GM-helm