Honda Draco Racing Resmi Pinang Arya Vistratama Untuk Tempur di MP Sumatera!

Arya Vistra bakalan temppur di MP Sumatera bersama Honda Draco Racing

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kota Pekanbaru, Riau yaitu Honda Draco Racing Team telah memastikan skuadnya untuk musim 2023. Mereka baru saja mengikat rider keduanya di Yogyakarta hari ini (4/1), lalu siapakah?

Tim milik Indra Komala ini sudah mengikat rider belia asal Yogyakarta yaitu Arya Vistratama. Arya sendiri pada musim 2022 merupakan pembalap yang berhasil meraih runner up klasemen akhir Rookie Motoprix Sulawesi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Hari ini kita sudah fix mengikat Arya Vistra untuk bertarung di kelas Rookie Motoprix Sumatera musim 2023 ini,” terang Indra Komala melalui pesan elektronik.

Indra Komala juga memberikan alasan merekrut Arya. “Kita melihat prestasi Arya di 2022 sebagai runner up Region D Sulawesi. Saya lihat anaknya punya kemauan yang keras dan punya target,” tambahnya.

Indra Komala sang owner dan Arya Vistratama

Selain Arya Vistratama yang baru saja diikat, pasukan Honda Draco Racing juga akan diperkuat oleh rider Novice asal Sumatera Selatan yaitu Andre Yosa Patin. “Kalau untuk di Novice kita bersama Andre Yosa Patin asal Sumsel,” ujar Indra Komala.

Tambahan informasi nih, untuk pacuan sendiri, tim Honda Draco Racing Pekanbaru sendiri dibackup oleh Suhartanto dari Pride Racing, khususnya untuk pacuan Novice. Sementara itu, untuk pacuan Rookie merupakan garapan dari bengkel Draco Racing tetapi tetap sharing dengan Pride Racing.(**)

 

GM-helm VND Racing PARD