Honda BKJU Bawa Tiga Ridernya di Motoprix Surabaya

Honda BKJU Bawa Tiga Ridernya di Motoprix Surabaya

BalapMotor.Net – Pasukan asal Banten yaitu Honda BKJU ikut juga memanaskan gelaran perdana Kejurnas Motoprix Region Jawa 2022 yang bakal berlangsung akhir pekan ini (5-6/3) di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya.

Honda BKJU sendiri menurunkan tiga ridernya pada balapan kali ini. Ketiga ridernya tersebut adalah M.Zachry Akbar (Rookie), M.Azurra (Novice) dan M Haikal Ramadhan (Beginner). Mereka sudah berada di sirkuit GBT hari ini (3/3) untuk menjalani sesi testing jelang balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menurut Ghobien sang manajer, ketiga pembalap tim milik Haji Dedy Mulyana ini mampu cepat beradaptasi dengan sirkuit. “Hari ini kita memulai untuk menjalani sesi testing, Alhamdulillah anak-anak mampu cepat beradaptasi dengan sirkuit GBT yang termasuk baru bagi mereka,” ungkap Ghobien.

Perlu diketahui juga bahwa tim Honda BKJU sendiri ternyata masih mempunyai satu rider lagi yang bakal ditarungkan pada ajang Oneprix yaitu Ivan Prayogo (Novice). Jadi di ajang Oneprix tim ini bakal diperkuat oleh 4 pembalap gaes.

Mengenai urusan dapur pacu yang pastinya Honda Sonic maupun GTR, semuanya merupakan garapan dari Pride Racing Development yang dikomandoi oleh Suhartanto alias Kupret.

GM-helm VND Racing PARD