Honda Bikers Day 2017: Nih, Alasan Gunung Kidul Dipilih Sebagai Tempat Acara

Honda Bikers Day 2017: Nih, Alasan Gunung Kidul Dipilih Sebagai Tempat Acara
HBD 2017 Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta

BalapMotor.Net – Sabtu, (14/10) menjadi hari puncak dari rangkaian Honda Bikers Day (HBD) yang berlangsung di tahun 2017. Acara yang berlangsung hingga malam hari ini dihadiri lebih dari 25 ribu bikers dan ratusan komunitas Honda dari seluruh Indonesia.

Bahkan, peserta terjauh berasal dari Aceh yang sudah berangkat dari tanggal 2 dan 3 Oktober lalu. Mereka menempuh perjalanan yang sangat jauh demi mengikuti acara puncak dari Honda Bikers Day di tahun 2017.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, lantas kenapa AHM yang bekerja sama dengan main dealer Astra Motor Yogyakarta memilih Landasan Udara Gading di Gunung Kidul sebagai tempat acara. Mungkin pertanyaan itu muncul dari berbagai kalangan bikers Honda.

Honda Bikers Day 2017: Nih, Alasan Gunung Kidul Dipilih Sebagai Tempat Acara
Thomas Wijaya dengan direksi Astra Honda Motor

Pihak panitia yang diwakili oleh Thomas Wijaya pun membeberkan alasanya. “Konsep HBD 2017 mengusung semangat Brotherhood. Namun selain itu juga kita berusaha memilih tempat yang eksotis, dengan mengambil lokasi destinasi wisata yang banyak.” Ungkapnya.

“Nah, Gunung Kidul merupakan salah satu daerah yang mulai terkenal dan sering dibicarakan banyak orang. Banyak sekali tempat wisata di sini, seperti Goa Pindul dan banyaknya pantai disepanjang pesisir selatan.” Tambahnya lagi.

Dengan ini, pihak panitia menyebut Gunung Kidul merupakan daerah yang sangat layak dan cocok dengan tujuan yang ingin kita berikan kepada seluruh bikers Honda di Indonesia.

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD