Honda Bethar Sukses Antarkan Isma Ramadona Juara Indonesia MP5 Serta Tofani Wijaya Runner Up MP3

Aksi Isma Ramadano

BalapMotor.Net – Membawa dua rider muda Tofani Wijaya dan Isma Ramadano, tim Honda Menara Agung Bethar NHK IRC CLD FSCM berhasil catatkan  sejarah. Tim asal Sumatera Barat ini berhasil meraih gelar juara nasional Motoprix Indonesia pada Grand Final Kejurnas Motorprix Indonesia 2017 yang berlangsung di sirkuit Perkantoran Pemkab Aceh Timur pada (2-3/12) kemarin.

Berbekal juara region 1 Sumatera, kedua pembalap dari tim ini tersebut mampu tampil penuh semangat juang tinggi, dan berhasil persembahkan title Juara Nasional. Dengan raihan ini Honda Bethar boleh dikatakan tim Honda terkuat yang ada di pulau sumatera saat ini.

Aksi Tofani Wijaya

Nah tercatat Isma Ramdan adalah satu-satu nya pembalap dari sumatera yang berhasil juara nasional Indonesia kelas MP5 (Bebek 150cc pemula B). Isma mampu terus menunjukan peningkatan prestasi meskipun ini merupakan tahun pertamanya turun full Kejurnas.

Isma Ramadano saat meraih gelar juara Indonesia MP5
Yamaha

“Saya dan tim tak menyangka peningkatan terus di lakukan Isma, terlebih ini ajang penentuan. Isma sukses beri kado indah untuk Bethar. Dengan title juara Region sumatera dan Juara nasional Indonesia. Ini akan jadi bekal Isma yang tahun depan akan naik ke pemula A.” Ucap Ko Willy sekalu manager tim Honda bethar.

Sedangkan Tofani Wijaya merupakan juara MP3 Motoprix sumatera berhasil jadi yang terbaik di tahun 2017. Setelah harus bertempur dengan sang juara Region 2 jawa Afridza Syah, Tofani hanya mampu finish di urutan kedua di dua race yang di lombakan. Tofani sukses persembakan title runner up MP3, meski sempat terganggu penglihatan kala latihan resmi, dan cidera kala QTT

Honda Menara Agung Bethar Kunci Juara Region Motoprix Sumatera
Honda Menara Agung Bethar CLD IRC FSCM NHK IRC MMK

“Kita juga applause untuk perjuangan nya Topan, yang sejak jumat terganggu akan penglihatan nya dan sempat cidera kala QTT , namun topan terus tampil konsisten dan bertempur dengan juara region Jawa, dan Runner up berhasil Topan persembahkan di ajang penentuan ini. Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sponsor yang sudah mensuport kita. ” Tambah Ko willy yang terlihat girang akan Prestasi pembalap nya. (A2M/Luvo)

SSS Racing GM-helm