Hokky Krisdianto Seriusi Tim Balapnya, Fokus di Kelas Pemula

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Meskipun di musim 2017 lalu masih sempat turun balap, di musim 2018 nampaknya Hokky Krisdianto full fokus untuk mengurus tim balapnya. Pembalap asal Muntilan, Jawa Tengah yang mempunyai pengalaman balap cukup tinggi ini ternyata membentuk tim balap di tahun 2018 ini.

Duck57 Racing Team menjadi nama tim dari pembalap yang pernah jaya baik di era underbone 2 tak maupun di era 4 tak. Menariknya disini adalah, tim Duck 57 Racing Team ini fokus pembibitan, buktiknya tim ini diperkuat oleh dua pembalap pemula.

“Saya tahun ini memang fokus untuk mengurusi tim balap. Tim saya ini diperkuat oleh dua pembalap pemula yaitu M Rifky dan Valentino Rossi, saya lebih memilih pembalap pemula karena untuk pembibitan pembalap muda,”ungkap Hokky Krisdianto yang dikenal juga dengan nama Duck dan dijadikan nama tim ini.

M Rifky (22) dan Valentino Rossi saat QTT Motoprix Subang 2018

Turun pada balapan nasional yaitu Kejurnas Motoprix dan OMR Honda, M. Rifky dan Valentino Rossi memang belum mendapatkan torehan maksimal pada dua putaran Motoprix di Purwokerto dan Subang pekan lalu. Namun Hokky mengaku kalau kedua pembalapnya terus memperlihatkan kemajuan.

“Pada dua putaran Motoprix ini mereka berdua terus memperlihatkan kemajuan. Saya berharap mereka bisa meraih podium juara pada event selanjutnya,”ungkap Hokky Krisdianto yang juga pernah beberapa musim balap di ARRC ini.

Hokky Krisdianto dan Agung Prasetyo AHM

Sebagai mantan pembalap, Hokky mengaku akan menurunkan semua ilmunya kepada para pembalapnya. “Kalau itu pasti mas, yang jelas itu karena saya ingin para pembalap saya berprestasi,” tambah Hokky Krisdianto yang sedang mempersiapkan timnya tarung di HDC 2018 Cimahi pada akhir pekan ini.

Kita tunggu saja sepak terjang dari tim Duck 57 Racing team yang untuk urusan mesin di percayakan kepada MBKW2 Jogja ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm