Herjun AF Tak Terlawan di Race MP5 Trijaya-Sumber Production 2018 Round 1

Herjun AF tinggal jauh lawan
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pembalap asal Pati, Jawa Tengah yaitu Herjun AF tampil tanpa perlawanan dalam race final MP5 gelaran Trijaya – Sumber Production Putaran 1 2018 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi (10/2).

Pembalap yang kali ini membela tim WH19 RS Tri Bintang Racing ini mampu memberikan gap yang cukup jauh terhadap para lawannya. M Aldi Musfiq, pembalap asal Subang yang membela tim ATM Some1else DR224 Golden yang berada di posisi kedua terpaut sekitar 8 detik dari Herjun.

Perlu diketahui juga bahwa pada balapan kali ini, Herjun sendiri hanya turun di satu kelas saja. Menurut kru tim ART Yogyakarta yang ikut mengawalnya, mereka datang untuk setting motor. “Kesini hanya bawa satu motor saja untuk setting,”ujar salah satu kru ART yang datang di sirkuit Brigif ini.

Dengan penampilan dari Herjun bersama motor tim ART yang kali ini bergabung dengan tim WH19 RS milik Wawan Hermawan, kemungkinan besar Herjun akan tetap bersama tim ART Yogyakarta. “Untuk skuadnya nunggu pengumuman dari pusat yah mas,”ujar Slamet Suroto selaku manajer tim ART Yogyakarta.|Luvo

SSS Racing GM-helm