Hendra Kecil Juara Umum Drag Bike Mizzle 2015

Hendra Kecil Juara Umum Drag Bike Mizzle

BalapMotor.Net – Gelaran akbar The Battle Mizzle Hydra Drag Bike 2015 Final Seri telah menemukan siapa juaranya. Sirkuit yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan Kab. Temanggung menjadi saksi, sengitnya perebutan juara. Event yang sempat diselimuti hujan deras ini, tetap menarik perhatian bagi masyarakat sekitar dan tentunya para dragster local.

Berbicara soal pembalap local, juara umum di event ini juga adalah pembalap local. Yang dimaksud pembalap local, siapa lagi kalau bukan Hendra Kecil, local hero from Magelang. Hendra berhasil menjadi juara umum dengan perolehan total poin 639. Dia juga berhasil membuat jarak poin yang cukup jauh dengan Dwi Batank (Semarang) yang notabene adalah runner up pada gelaran yang diselenggarakan SSC ini.

“Saya sangat seneng mas, bangga juga bisa menjadi juara umum. Saya juga mengucapkan rasa terima kasih pada tim yang telah mendukung saya selama ini”, ungkap Hendra sesaat sebelum naik podium untuk menerima hadiah mobil secara simbolik.

SSS Racing

Jadi, Hendra Kecil podium pertama, Dwi Batank podium kedua dan Mahmud Arjuna berhasil duduk di podium ketiga cek hasil. Selamat buat Hendra Kecil, semakin jaya kedepannya. #MariBerprestasi. [richard]

GM-helm PARD