Hendra Eenk Masuk, Tim ART Kalimantan Total 3 Seeded, Komplit Dan Berbahaya

AKsi Yossie Legisadewo saat 2018 | Foto : RA31
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah merekrut Hendra “Eenk” Rusady, tim Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan total akan diperkuat oleh tiga seeded yaitu Roedy Salim dan Yossie Legisadewo yang menetap di tim ini.

Sebelumnya sendiri, tim ini memastikan diri akan diperkuat oleh Adhieta Herianor, pembalap asal Kalimantan Selatan yang ditarungkan di kelas pemula A. Pada kelas pemula sendiri tim ART Kalimantan sudah ada A. Fahri dan Azi Firdaus, jadi totalnya ada tiga.

Membahas mengenai gabungnya Hendra Eenk, Iwan Susilo selaku manajer tim ART Kalimantan mengatakan saat ini tim ART Kalimantan sudah komplit. “Jadi komplit sudah tim ART Kalimantan, ada pembalap dari Kalbar, Kaltim dan Kalsel, ada juga Adieta Herianoor yang asli Kalsel dan gabung di tim kita untuk kelas pemula,” ungkap Iwan Susilo.

Iwan Susilo selaku manajer tim ART Kalimantan

Mengenai Hendra Eenk sendiri, Iwan Susilo melihat bahwa pembalap yang meraih gelar juara region MP4 musim 2017 ini mempunyai potensi besar. “Kemarin ngobrol-ngobrol dengan Hendra, ternyata yang bersangkutan free di tahun ini. Dia masih muda, punya potensi besar, makanya kami sepakat untuk kerjasama,” tambah Iwan Susilo yang aslinya dari Gombong, Jawa Tengah ini.

Dengan formasi ini tentunya pertarungan di region IV Kalimantan musim 2019 dipastikan bakalan kembali sengit. Pertarungan antara pabrikan Honda dan Yamaha pastinya bakalan seru nih. So, kita tunggu saja musim 2019 bergulir. | Luvo

Duet ART Kalimantan di 2018 yaitu Roedy Salim dan Yossie, tahun ini bertambah Hendra Eenk | Foto : RA31
Hendra Eenk
GM-helm SSS Racing