Hendra Axo Memukau di Trek Basah Race For Unity Sentul Dengan Ban IRC, Siap Main MotoPrix Bersama Privater

BalapMotor.Net – Lagi-lagi dan tidak di mana-mana, Hendra Axo biki geger dengan memberi penampilan apik di Sirkuit. Kali ini, pembalap dengan logat Sunda turun di event Race for Unity (12/2) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Beberapa gelar diboyong dirinya di beberapa kelas yang ia ikuti bersama tim PT. MEGA PERSADA DMS WRC TITAN SPEED AJS 28. Padahal hujan melanda sirkuit, Axo sapaan akrab Hendra Axo ini tidak terbendung. Ada salah satu faktor yang membuat Axo tidak terbendung.

Hendra Axo Pembalap Yang Tidak Dapat dipandang Sebelah mata

“ Untuk Event hari ini kita bisa juara satu semua. Trouble hanya satu di kelas N-Max saja. Tadi Race hujan ya, aku pakai ban IRC dari kelas apapun yang aku ikuti. Dengan ban IRC ini aku turunin satu step satu step dari ukuran kering untuk bermain di basah. Tidak ada masalah aku menggunakan ban IRC di basah,” jelas Hendra Axo yang menggunakan ban IRC Fasti ini.

Usut punya usut, ternyata dirinya ini hanya sedang dalam tahap setting motor. Pasalnya pembalap yang sudah kerap lalu lalang di event balap Indonesia ini siap bermain di MotoPrix region 2. Meski bersama tim Privater, Axo yakin bersama timnya untuk memberikan hasil maksimal. Pembalap yang tahun lalu menyandang predikat Raja di Kelas Raja ini sudah melihat gambaran persaingan balap MotoPrix di 2017. Bukan tim pabrikan yang wajib di waspadai nantinya.

Tim Hendra Axo Meski Privater Tetap Gas Pol MotoPrix
SSS Racing

“ Kita sedang lakukan persiapan motor untuk MP. Persiapan kita sudah 70 persen. Sisanya 30 persen kekurangan dari motor MX King yang akan digunakan di MP 1. Ini kita lagi buat Z1. Insyaallah kita akan main full Seri MP. Aku main di MP1 dan MP2. Untuk persaingan untuk lawan tim Pabrikan Bismillah aja. Tim Privater lebih aku waspadai. Karena kalau di lihat tim Privater lebih fokus ya,” tutup Axo.| Dewa

GM-helm PARD