Helm NHK Rambah Pasar Dunia Philipine Duluan

Yamaha

Kaget bukan kepalang saat balap-motor.com melihat-lihat bagaimana sih balap motor di negeri tetangga, eh yang bikin kaget melihat ada pembalap Philipine balapan di Taiwan kelas GP 250cc sponsornya NHK. Tau kan NHK helm buatan dalam negeri ini ternyata di pakai dan suport Dashi Watanabe dan Jhon Lerry buat ikutan balap di Taiwan.

Setelah itu tim Balap-motor.com selidiki terus dan kaget bukan kepalang ternyata memang mulai awal tahun ini helm buatan
PT. Danapersadaraya Motor Industri memang membuka jaringan disana, silahkan saja buka akun facebook NHK Philipines pastilah kalau NHK sedang gencar-gencaranya promosi. Promosinya bukan lewat iklan televisi atau radio melainkan lewat balapan yaitu Road Race, karena road race kan bisa keliatan kualitas dari sebuah helm tersebut.

Kaga kalah lagi helm NHK juga berani suport event balap, yaitu event balap sekelas kejurnas disana yang main di sirkuit permanen Carmona Racing Circuit . Jika di negeri kita helm NHK bersaing ketet dengan produk dari KYT group, nah kalau di Philipine sainganya beda lagi dan berat pastinya yaitu helm HJC yang sekarang suport Jorge Lorenzo dan KBC yang keduanya merupakan helm terlaris di Amerika.

Bangga juga sebagai anak negeri, ternyata produk pelindung kepala buatan Indonesia bisa merambah dan laku di negara lain. Meski tim balap-motor.com belum dapatkan konfirmasi selengkapnya dari pihak NHK Indonesia namun sudah terlihat jelas keseriusan NHK buat meraup pasar internasional. DL

bos NHK

SSS Racing