Helm Balap Di Pekan Raya Jakarta, Monggo Di Boyong Gan

Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang Tahunan Pekan Raya Jakarta  ( PRJ ) memang selalu saja jadi ajang pameran produk-produk otomotif, baik sepeda motor maupun aksesoris lainya. Salah satunya untuk produk helm sepeda motor. Ada dua produsen helm yang membuat stand besar di ajang tahuhan ini. PT. Dinaheti Motor Industri ( DMI ) selaku produsen helm merk NHK, GM, VOG dan MAZ lalu ada juga PT. Tara Kusuma Indah ( TKI ) selaku produsen helm merk KYT, INK, MDS dan BMC.

Dua produsen helm yang menguasai pasar helm di Indonesia ini kali ini menampilkan produk helm dengan tema balap, baik yang memang digunakan untuk balap maupun replika saja.

Untuk PT. TKI kali ini memamerkan helm KYT Vendeta replika pembalap MotoGP Iannone dan pembalap Moto2  Xavier Simeon yang merupakan pembalap yang menggunakan helm KYT di kejuaraan MotoGP. Meskipun bukan type sama yang digunakan oleh kedua pembalap MotoGP ini, KYT Vendeta secara kualitas sudah sangat safety. Dengan bahan Polycarbonat kualitas nomer satu dan dengan tali dengan kancing model D-Ring yang memang standar digunakan untuk balap, KYT Vendeta replika ini dijual di PRJ dengan harga Rp. 800.000,- saja. Selain itu, helm KYT C4 Tech dan KYT C5 yang merupakan type helm Premium dari KYT juga bisa diboyong pulang balap mania dengan harga Rp, 1.250.000 untuk C4 dan Rp. 1.350.000 untuk type C5. Buat para penggemar kedua pembalap MotoGP ini monggo datang ke stand KYT di PRJ.

KYT Vendeta Xavier SImeon Keren Abis
KYT Vendeta Xavier SImeon Keren Abis

Tidak hanya memajang helm KYT, MDS dan BMC saja, PT. TKI juga memajang helm AGV dengan berbagai versi seperti AGV K3 yang dijual paling mahal sampai 2 Jutaan untuk grafis Valentino Rossi, dan ada juga helm AGV T-Tech grafis Rossi yang dijual hampir 6 Jutaan.

Sedangkan untuk PT. DMI di stand PRJ kali ini menampilkan beberapa helm versi balap yang memang sudah biasa digunakan pembalap nasional. Ada beberapa type helm dengan beberapa ragam harga sesuai dengan jenis bahanya. Helm NHK GP-Tech dengan bahan Polycarbonat dengan kancing double D-Ring dijual dengan harga Rp. 750.000. Lalu ada helm NHK Terminator Balap dengan bahan fiberglass dan kancing D-Ring dijual dengan harga Rp. 1.900.000,-. Dan yang paling mahal yaitu helm NHK GP- Tech Carbon yang dijual dengan harga Rp. 2.500.000,-.

Helm HJC Lorenzo Hanya ada di stand Yamaha
Helm HJC Lorenzo Hanya ada di stand Yamaha

Tidak hanya kedua pabrikan helm ini saja yang memamerkan helm balapnya, pabrikan motor Yamaha juga memamerkan Helm HJC  Lorenzo yang jadi bonusan untuk pembeli Yamaha R15 kini dijual umum. Helm HJC yang di dalamnya ada tulisan made in Indonesia ini di jual dengan harga Rp. 699.000 untuk Full Face dan Rp.399.000 untuk helm Half face. Untuk para pembeli yang bisa menunjukan STNK motor Yamaha, di PRJ kali ini juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp.100.00 untuk helm type full face. Ayo buruan buat para penggemar balap datang ke PRJ buat berbulu helm balap idamanmu. Didit

KYT Vendeta Iannone KYT Vendeta Simeon

SSS Racing GM-helm