HDC Malang 2016, Strategi Kabur Duluan, Anggi Jawara Di Race 1 HDC 1

HDC Malang 2016, Strategi Kabur Duluan, Anggi Jawara Di Race 1 HDC 1

BalapMotor.Net – Strategi kabur duluan selepas start akhirnya membawa Anggi Permana menjadi juara di race 1 kelas HDC 1 seri 1 Honda Dream Cup (HDC) 2016 Malang. Pembalap asal Tasikmalaya yang tergabung di tim Sidrap Honda Trijaya KYT Nissin IRC ini sepepas start langsung tinggalkan lawan dan tidak terkejar hingga finish.

LENKA MiniGP SSS Racing

Memang di kelas HDC 1 yang balapnya menggunakan motor jenis sport tentu saja bakalan sulit untuk saling overtake di trek dadakan. Apalagi trek stadion Kanjuruan yang dijadikan sebagai sirkuit ini tergolong berkarakter stop and go.

Strategi Kabur Duluan, Anggi Jawara Di Race 1 HDC 1
Strategi Kabur Duluan, Anggi Jawara Di Race 1 HDC 1

” Balap sport di trek seperti ini tentunya akan sulit untuk saling salip, makanya saya memilih kabur duluan, dan itu berhasil. ” tutur Anggi Permana yang juga turun di balap Motoprix ini.

Sementara itu rekan setim dari Anggi Permana yang tercepat di babak kualifikasi hanya bisa menjadi runner up di race 1.Pembalap asal DIY yang difokuskan untuk balap di kelas sport ini mengalami masalah dengan motornya.” Motor saya miss pas di R2, jadi itu yang membuat saya tidak bisa mengejar. ” tutur Rheza Danica yang juga membalap di kelas supersport 600cc di IRS 2016 ini.

Podium Race 1 HDC Malang kelas HDC1
Podium Race 1 HDC Malang kelas HDC1

Pembalap asal Riau yaitu Boy Arbi Febri berhasil menduduki posisi ketiga. Pembalap dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK ini sebelumnya sempat berada di belakang Anggi Permana, namun akhirnya bisa diovertake oleh Rheza Danica. ” Saya kalah cepat tadi, jadi tidak bisa bertahan di posisi kedua. ” tutur Boy Arbi Febri yang bikin geger dengan juara di MP1 Motoprix Malang ini. [ luvo ]Hasil Race 1 HDC 1 HDC Malang

APRILIA GM-helm VND Racing PARD