HDC Malang 2016, Pembalap Hasil Seleksi Kawahara, Jawara Di HDC 7 

HDC Malang 2016 : Pembalap Hasil Seleksi Kawahara, Jawara Di HDC 7 

BalapMotor.Net – Seleksi pembalap pemula yang dilakukan oleh tim Honda Kawahara FDR KYT NGK di akhir 2015 lalu akhirnya berbuah hasil. Aditya Yana Saputra, pembalap yang terpilih dari seleksi tersebut mampu juara 1 di race final HDC7 dan runner up di kelas HDC6 seri 1 Honda Dream Cup (HDC) 2016 yang berlangsung di sirkuit STD Kanjuruan, Malang (1/5).

LENKA MiniGP SSS Racing

Di race final HDC 7, Aditya Yana langsung tidak bisa dikejar lawan setelah Mario SA dari tim Sidrap Honda KYT IRC Nissin Trijaya mengalami trouble mada mesin Honda Blade yang ditungganginya. ” Motor saya mati-mati saat race tadi, ” tutur Mario Sa yang asli Magetan.

Podium Race Final HDC 7
Podium Race Final HDC 7

Sementara itu di race HDC6 Aditya Yana hanya bisa menjadi runner up dibelakang Pradana Boby dari tim Honda Simple Concept Ole B-Pazz. Aditya Yana sempat juga tertahan oleh Satya dari tim Kawahara FDR,namun di lap-lap akhir Aditya Yana mampu mengovertake hingga menjadi runner up.

” Alhamdulillah hasil yang cukup memuaskan, terima kasih kepada tim yang telah memberikan kepercayaan saya untuk membalap. Kedepanya saya berusaha untuk bisa lebih maksimal lagi. ” tutur Aditya Yana yang asalnya dari Klaten ini. [ luvo ]HDC 7 - Final-page-001

APRILIA GM-helm VND Racing PARD