Tanpa Sponsor, HB Putra Drag Bike Konsisten Tembus 400an Starter

BalapMotor.Net – Sebanyak kurang lebih 400 stater mengikut gelaran HB Putra Drag Bike Open Championship  yang berlangsung di Komplek Perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan–Banjar Baru pada 28-29 April 2018.

Jumlah tersebut tentunya merupakan jumlah yang cukup banyak, dan membuktikan bahwa antusiasme pecinta balap lurus di Kalimantan Selatan masih cukup tinggi. Meski sangat disayangkan di tahun 2018 ini hanya beberapa kali event saja.

LENKA MiniGP SSS Racing

HB Putra sendiri menjadi salah satu penyelenggara balapan yang tidak mau di Kalimantan Selatan sepi event. Makanya HB Putra sendiri direncanakan akan menggelar dua event drag dan satu event road race. Ternyata juga nih, gelaran akhir pekan ini tanpa sponsor alias murni dana dari HB Putra.

“Meskipun tanpa sponsor, gelaran HB Putra Drag Bike ini terbukti mampu menyerap cukup banyak starter. Kita ingin terus ada event di Kalsel, makanya meski tanpa sponsor tetap jalan,” terang Haji Wardhani selaku penyelenggara yang juga kerabat dekat Haji Bahrudin Putra.

Semoga balap motor di Kalsel terus maju meskipun event balapnya semakin sedikit. Semoga juga ada penyelenggara lain yang juga peduli akan dunia balap di Kalimantan selatan. | Luvo

Haji Wardhani
APRILIA GM-helm VND Racing PARD