HB Putra Cup Prix 2018 Jadi Gelaran Spesial di Kalimantan, Tahun Depan Digelar 3 Seri di 3 Provinsi

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Sebanyak 316 starter ikut mensukseskan gelaran HB Putra Cup Prix 2018 yang berlangsung di sirkuit Marido, Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan (22-23/12). Mereka yang datang dari berbagai wilayah di pulau Kalimantan memberikan hiburan kepada ribuan penonton yang hadir menonton langsung.

Adieta Herianoor dari Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing dan Alief Maulana dari tim HR Motor Ancai SRC akhirnya menjadi peraih gelar juara umum Expert dan Novice pada gelaran ini. Adieta sendiri mencatatkan sejarah di HB Putra Cup Prix dengan menjadi pembalap pemula A yang bisa juara umum expert.

Dengan kesuksesan gelaran ini, H. Wardhani selaku ketua penyelenggara HB Putra Cup Prix yang juga anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan akan mempersiapkan gelaran HB Putra Cup Prix musim 2019.

HB Putra Cup Prix 2018 Jadi Gelaran Spesial di Kalimantan, Tahun Depan Digelar 3 Seri di 3 Provinsi
H. Wardhani bersama para juara di Podium

Gelaran yang sebelumnya hanya digelaran satu tahun sekali alias event tahunan, di 2019 akan mencoba digelar berseri. “Insha Allah tahun depan akan kita gelar tiga seri dan akan digelar di tiga provinsi yang berbeda yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan,” ungkap H. Wardhani.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran HB Putra Cup Prix sendiri terus memberikan gelaran yang berkelas. Ini dilihat dari pengemasan gelaran yang cukup rapi. Selain itu, beberapa hal yang tidak ada di event balap di Kalimantan ada di event ini.

Contohnya dengan adanya pressconference untuk para juara, podium yang wah. Lalu setiap racenya akan ditayangkan di Youtube agar bisa dipantengin. “Sebenarnya kita ingin live, tetapi terkendalan sinyal disirkuit ini mas,” tambah H. Wardhani.

Baca Juga : Adieta Herianoor Juara Umum Expert HB Putra Cup 2018, Alief Maulana di Novice, Nih Hasil Lombanya

Sukses untuk HB Putra Cup Prix, ditunggu untuk gelaran musim 2019 nih. | Luvo/ foto : Spesial

SSS Racing GM-helm