Hawex Racing Cyndicate Enduro Cross Championship, Hadiah Mobil Mercedes Sampai Kelas Paling Heboh

BalapMotor.Net – Ajang ketahanan fisik dan motor yang diberi title Hawex Racing Syndicate Enduro Cross Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Icakan Ciamis 17-18 Februari 2018 berlangsung luar biasa, tak ayal menarik lebih dari 400 peserta dan juga menyedot begitu banyak penonton.

“Sangat puas dengan event kali ini, antusias peserta juga animo penonton sangat luar biasa. Tujuan saya mengenalkan enduro melebihi ekspektasi. Semoga event kedepannya bisa lebih meriah lagi,” ungkap Husaeni owner dari Hawex Racing Syndicate.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jelas saja event ini diserbu peserta, hadiah utama 1 unit mobil Mercedes Benz dan 2 unit sepeda motor menjadi magnet yang paling kuat. Bukan hanya itu saja, kemasan acara juga layout sirkuit yang ciamik menjadikan event ini makin istimewa.

“Senang banget rasanya bisa meraih juara umum di event Hawex Enduro Cross ini, begitu saya tahu hadiah utamanya mobil Mercedez, saya bersama team begitu semangat. Hasilnya saya bisa menjuarai kelas Lokal Modif, namun pada OMR KLX saya harus puas diposisi ke 7 karena kendala pada motor. Dan penentuan di kelas Built Up saya harus berjuang mati-matian agar meraih poin maksimal,” ungkap Chikal Faizal yang tergabung dalam tim Xtrim Banten FT X Ruote dan berhasil membawa pulang hadiah utama.

Selain itu ada kelas yang begitu unik dan out of the box, kelas yang memang tidak masuk dalam perlombaan namun hanya spontanitas dari para peserta agar event ini lebih meriah. Kelas Vintage Boncengan, ya memang sangat tidak lazim balapan motor tapi boncengan, lebih dari 10 pasang peserta ikut meramaikan kelas ini, bahkan ada beberapa yang boncengernya wanita. Tak pelak kelas hiburan ini mengundang gelak tawa penonton yang hadir.

Tah ieu karek balap, rame, baroncengan loba nu sing tijoralit. (nah ini baru balap, seru, berboncengan banyak yang terjungkal),” ungkap salah seorang penonton yang tertawa terbahak-bahak menyaksikan kelas ini.

So, sukses terus Hawex Racing Syndicate. Nuadjah

GM-helm VND Racing PARD