Hasil Semakin Naik, Tim Teqleck Semakin Fokus Kedepan

BalapMotor.Net – Dimas aditya Pembalap Tuan rumah Riau tampil memukau di Kelas MP1 pada kejuaran Kejurnas MotoPrix Putaran ke 8 yang si selenggarakan di sirkuit bangkinang Sport Center meski tidak merebut podium yang pertama pembalap yang  bernaung di tim asal Padang yang di komandoi Alfitriadi Teqleck HDS Mimaki KYT racing Team dan puas menjadi juara yang ke 3.

Motor  Yamaha Jupiter Z korekan mekanik Kondang Hawadis ini mampu mencatatkan time tercepat di kelas MP1 ini yaitu 48.091 tetapi  pecapaian di kelas MP1 berbalik yang di alami Di kelas MP2 dimas tidak berhasil finish karena mengalami trouble pada motor nya di awal-awal lap.

Tim Teqleck dengan semangatnya
Tim Teqleck dengan semangatnya

Tim yang masih Privater ini tidak mengikuti kejurnas Full seri Kejurnas Motoprix Reg 1 Sumatera Tahun ini dan Baru mengikuti  5 seri serta sering kali ganti pembalap di setiap seri nya diantara nya Eghi Saputra (Bengkulu,Padang), Ilham Onga(Jambi),Tedy Permana (Pelembang), namun setelah kita pake Dimas Topo Aditya buat fokus di YCR Aceh Serta Padang  membuahkan hasil yang Maximal Dimas berhasil meraih tiket ke grand final YCR November  tahun 2015 ini mewakili Sumatera.

Bos Tim Teqleck
Alfitriadi, bos tim
SSS Racing

” Harapan kami  setelah Sukses di Seri Ke 8 Bangkinang  mudah-mudahan bisa Ikuti Grand Final Kejurnas motoprix  Seri Ke 9 di Prov Bengkulu September ini dan insyallah Dimas akan terus memberikan hasil yang terbaik buat tim, dan ke depan tim kecil kita ini dapat di lirik oleh sponsor-sponsor agar tahun depan bisa mengikuti Balapan Full Kejurnas Motoprix Reg 1 Sumatera “,ucap Alfitriadi selaku Owner tim. [ A2M ]

GM-helm PARD