Hasil Manis di Purwokerto Jadi Penyemangat Aldiaz Aqsal Tarung di MP Subang 2018

Yamaha

BalapMotor.Net – Satu-satunya perantau balap asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang balap di region II Jawa musim ini yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya nampaknya semakin menunjukan taringnya. Pembalap yang tergabung di tim Yamaha SIS Motor Semoga Abadi NHK FDR Eka Jaya ini mampu podium kedua pada race MP4 di putaran pembuka Motoprix Jawa 2018 di Purwokerto.

Pembalap asal Lombok yang sudah tiga tahun balap di Jawa ini mampu menaklukan sirkuit GOR Satria Purwokerto dan hanya kalah dengan Herjun AF dari tim ART Yogyakarta pada kelas MP4. Musim 2018 sendiri merupakan musim perdana Aldiaz turun penuh pada kelas pemula A, sebelumnya Aldiaz masih turun juga di kelas pemula B.

Nah, hasil apik di Purwokerto kemarin ini akan menjadi bekal Aldiaz untuk tarung di Motoprix Subang 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (14-15/4). Memacu Yamaha MX King (MP3) dan Z1 (MP4) garapan MBKW2 apakah Aldiaz mampu tarung di barisan depan kembali ?

Aldiaz Aqsal Ismaya

“Untuk di Subang nanti saya akan berusaha semaksimal mungkin dan mudah-mudahan bisa podium dan terus menjaga poin,”terang Aldiaz Aqsal Ismaya saat dihubungi penulis.

Mengenai sirkuit Gery Mang, Subang yang akan menjadi tempat digelarnya putaran kedua Motoprix Jawa 2018, Aldiaz sendiri besar di sirkuit permanen. Sirkuit Selagalas yang terletak di Lombok NTB menjadi tempat latihan Aldiaz sejak pertama balap road race.

“Untuk persiapan MP Subang, saya terus berlatih fisik dan menghapalkan line sirkuit Gery Mang. Semoga saja saya bisa memberikan hasil terbaik nanti,”tambah Aldiaz yang dikawal bos Semoga Abadi yaitu Chafid Putra sejak pertama balap di Jawa ini. Kita tunggu saja aksi Aldiaz di MP Subang 2018. | Luvo

 

 

GM-helm SSS Racing