Hasil IDC 2019 Seri 1: Penyisihan Sport 155 STD 7,0 Detik Bro, Ninja STD BBP Tyl Racing!

Hasil IDC 2019 Seri 1: Penyisihan Sport 155 STD 7,0 Detik Bro, Ninja STD BBP Tyl Racing!
Ilham Unyil (Ninja STD Bayu Bangun Persada Tyl Racing)
Yamaha

BalapMotor.Net – Catatan spektakuler tercipta pada penyisihan Sport 2T STD 155cc. Pelakunya Ilham Unyil, yang sukses torehkan waktu 7,0 detik dengan Ninja STD Bayu Bangun Persada (BBP) Tuyul Racing.

Sebuah catatan waktu yang cukup langka pada kelas dengan karbu dan membrane standar ini. Hanya Unyil yang ciptakan 7,0 detik. 15 pesaingnya yang lolos ke-final hanya 7,1 detik saja.

Ilham Unyil pun mengaku kaget dengan waktu yang ia torehkan di salah satu kelas poin ini. “Gak tau gimana tadi mas, karena setting juga gak pernah 7,0 detik. Cukup kaget juga. Cuma tadi saya rasakan mulus dari start hingga akhir,” ungkap Ilham yang tahun ini menjadi seeded.

Yups Rookie baru 2019. Nah, Tuyul atau Yahya selaku juru korek mengungkapkan tak ada ubahan berarti jelang tampil di IDC ini. “Riper dikit aja mas. Modal yakin. Saya juga kaget tadi Ilham bisa tembus 7,0 detik. Ya, semoga bisa bertahan hingga final nanti mas,” harap Tuyul.

Mampukah catatan spektakuler kembali diraih Ilham Unyil bersama pasukan Bayu Bangun Persada di final nanti? Kita tunggu hasilnya dan pantengin terus balapmotor.net | Yugo

SSS Racing GM-helm