Hasil Final CST Kejurnas Drag Bike Surabaya : Alvan Cebonk Juara Nasional Drag Bike 2015

Avan Cebonk rayakan kemenanganya

BalapMotor.Net – Sesuai dengan apa yang sudah diprediki sebelumnya, akhirnya Alvan Imas atau yang lebih dikenal dengan nama Alvan Cebonk resmi menjadi juara nasional Drag Bike Indonesia musim 2015. Pembalap 19 tahun yang bertubuh mungil ini mampu mengumpulkan poin tertinggi di region dan grand final CST Kejurnas Drag Bike yang digelar 10-11 Oktober 2015 di Park Kenjeran, Surabaya.

Alvan Cebonk diapik Frans Tanujaya ( Kabid Olahraga Balap Motor PP IMI ) dan Bambang Kapten ( Ketua Pengprov IMI Jatim )
Alvan Cebonk diapik Frans Tanujaya ( Kabid Olahraga Balap Motor PP IMI ) dan Bambang Kapten ( Ketua Pengprov IMI Jatim )

Alvan Imas mampu mendapatkan poin sebanyak 176 (100 dari region dan 76 dari Grand Final). Alvan mampu mengungguli Zaenal Arifin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Arif Tijil yang mengantongi poin sebanyak 123 poin dan jadi runner up nasional serta Rainal Pahlevi asal Sulawesi Selatan yang berada di posisi ke-3 nasional dengan poin 120.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya sangat senang akhirnya bisa menyandang gelar juara nasional drag bike mas.” tutur Alvan Cebonk yang imut-imut ini.

Tidak hanya Alvan saja yang merasa senang dan bangga dengan hasil juara nasional ini. Raditya Yuangga atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Toyib bos dari tim TK JFK VND TYB K-IJO IRC yang menaungi Alvan sejak merintis karir juga merasa senang.

” Hasil yang maksimal, setelah berjuang bersama-sama,istilahnya susah seneng balapan bareng. ” tutur Raditya yang anggota DPRD Kab. Nganjuk ini. Selamat buat Alvan ” Cebonk ” Imas. Untuk hasil kompitnya silahkan cek dibawah ini. [ RR ]

Klasemen akhir Kejurnas DRAG bIKE Indonesia 2015 Hasil DB1 CST Kejurnas Drag Bike Hasil DB2 CST Kejurnas Drag Bike Surabaya Hasil DB3 Kejurnas Drag Bike Hasil DB4 CST Kejurnas Drag Bike

APRILIA GM-helm VND Racing PARD