Happy Ending Stevano Rossi & Racing Hell Squad!

GM-helm

BalapMotor.Net – Racinghell Monando FOBM Grobogan DWP28, tim balap yang dikawal langsung dragster Bayu Ucil berhasil menutup musim dengan manis dalam kejuaraan Puas Gadhuro Road Race Series 2019.

Tim dengan paddock yang cukup megah ini sukses mengantarkan pembalap andalannya meraih gelar juara umum kategori pemula. Ya, Stevano Rossi! Cah asal Purwodadi ini sukses meraup total 58 poin.

Penampilan apik memang ditunjukan Rossi dalam seri Final yang berlangsung di sirkuit NP. Balai Jagong, Kudus kemarin. Dari 4 kelas poin yang dijalankan di partai final ini, Rossi mampu meraih 3 podium.

Absennya Irvan Riyadoh di seri final ini pun semakin memuluskan jalan Rossi menjadi yang terbaik di kategori pemula. Sempat ada perlawanan poin dengan Hafid Pratama, namun Rossi tetap tak terkejar dan menjadi juara umum.

“Alhamdulillah, keluarga Road Race Racinghell bisa menutup musim dengan manis. Kita bisa karena bersama. Terimakasih atas support dari teman-teman, tak lupa mekanik, crew dan pastinya pembalap yang sudah berjuang di lintasan,” bangga Bayu Ucil.

Sipp deh, 2020 go to Kejurnas boss!!Yugo

SSS Racing