Hands Racing ATP Super Grasstrack Dam Raman Cup Lampung, Kemasannya Makin Jos dan Lebih Ciamik!

Hands Racing ATP Super Grasstrack Dam Raman Cup Lampung, Kemasannya Makin Jos dan Lebih Ciamik!
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan garuk tanah yang bertajuk Hands Racing ATP Super Grasstrack Dam Raman Cup 2018 Championship telah bergulir minggu kemarin (6-7/10). Tercatat ada sekitar 120 starter ikut meramaikan gelaran yang diselenggarakan di Sirkuit Komplek Pariwisata Bendungan Dam Raman Lampung Timur.

Kali ini Agus Tatho Production (ATP)  bersama Hands Racing memberikan kemasan event yang sangat bergengsi dan meriah pastinya. Melihat dari kondisi sirkuit dan kemasan serta hadiah yang diberikan oleh pihak penyelenggara membuat para pembalap yang hadir merasa puas. Hal ini di ungkapkan langsung oleh croser Senior asal Lampung Barat, yaitu Diki Karapan.

“Untuk ke-2 kalinya saya mengikuti balapan di sirkuit ini, di event ke 2 kali ini ATP bersama Hands Racing memberikan banyak perbaikan dan kemajuan baik dari sirkuit yang direnovasi dan kemasan yang sudah cukup meriah, semoga kedepannya jauh lebih baik untuk event ke-3 kalinya,” ungkap Diki Karapan pembalap dari tim Karapan Frame ART Industries Norifumi Zam-Zm Sport Tiana TIK Racing asal Lampung Barat.

Hands Racing ATP Super Grasstrack Dam Raman Cup Lampung, Kemasannya Makin Jos dan Lebih Ciamik!
H. Ahmad Dardiri selaku Dari Pihak Agus Tatho Production (ATP)

Hal ini tentunya merupakan salah satu dari tujuan yang sangat positif untuk kemajuan balap motor garuk tanah di Povinsi Lampung. H. Ahmad Dardiri selaku pihak dari “Agus Tatho Production” (ATP) menjelaskan bahwasanya untuk balap grasstrack di Lampung sudah menunjukan adanya kemajuan dari sebelumnya, mulai dari sirkuit, keselamatan pembalap, hadiah dan juga kemasan yang menarik untuk disaksikan.

“Alhamdulillah untuk event kali ini kita sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk pembalap, tim dan para penonton yang hadir, contohnya mulai dari sirkuit yang sangat layak, hadiah yang disediakan juga lumayan, kemasan event yang rapih, untuk kedepannya ATP akan selalu berusaha memberikan kemasan event garuk tanah di Povinsi Lampung semakin baik lagi tentunya, supaya balap di Lampung bisa terus maju.” ungkap H. Ahmad Dardiri selaku Dari Pihak Agus Tatho Production (ATP).

Okee deeh, semoga selalu berikan yang terbaik buat balap Grasstrack di wilayah Lampung. | Budy

SSS Racing GM-helm