Hampir Semua Tim Sudah Merapat di Tasik, Seri 1 Oneprix 2019 Dipastikan Panas

Suasana paddock sirkuit Bukit Peusar hari rabu sore (3/7)
Yamaha

BalapMotor.Net – Persaingan panas dipastikan akan tersaji pada seri 1 Kejurnas Oneprix 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya akhir pekan ini (6-7/7). Para peserta akan memberikan penampilan terbaiknya pada balapan yang akan tayang live serta tunda di TvOne ini.

Buktinya, pada hari ini saja (3/7) hampir semua tim balap peserta Kejurnas Oneprix sudah merapat di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya. Mereka tentunya akan melakukan sesi settup untuk persiapan jelang race akhir pekan ini

Enaknya balap di sirkuit permanen tentunya para peserta bisa mendapatkan data sebelum balapan berlangsung. Mereka juga harus bekerja keras bahkan sejak hari sabtu. Ini karena pada sesi kualifikasi, mereka yang diluar 24 besar akan dieliminasi dan tidak ikut race final.

Menurut pantauan tim BalapMotor.Net yang ada di TKP, beberapa tim balap sudah mendirikan paddocknya. Tim tersebut seperti ART Yogyakarta, Bahtera Racing, Kawahara Racing, BKMS, WH19, Auto 529, Aira Palu, 549 Kaboci, Goldstar, Akai Jaya, Trimedia serta beberapa tim lainnya.

Wih pastinya bakalan seru abis nih. Pokoknya tunggu update beritanya di portal ini yah gaes. Salam #JadilahJuara. | Luvo/ Rizky

SSS Racing GM-helm