Hafid Pratama Juarai Race 1 Novice, Aldi Hendra Istimewa

Aksi Hafid Pratama

BalapMotor.Net – Pembalap asli DIY Hafid Pratama berhasil memenangkan race 1 Novice ronde kedua Oneprix 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (19/9). Hafid yang membela tim ASR Sulawesi Tenggara Ipone Racetech Pirelli RCB Proliner KYB ini tak terlawan setelah melewati 5 lap awal.

Sebelumnya, Aldi Satya Mahendra dari tim Racetech Aben Racing mampu mengovertake Hafid Pratama, tetapi Aldi kurang beruntung setelah terjatuh saat Alfi Husni dari tim RJMS Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 TheStrokes55 memaksa mengovertake.

Hafid mampu meninggalkan lawan cukup jauh, meskipun beberapa pembalap sempat mencoba mengejarnya seperti M Gilang Akbar Roland dari GMP29 HDS Racing yang terus mendekat. Gilang Akbar sendiri sempat mencetak fasttest lap sebelum akhirnya terjatuh di tikungan terakhir.

SSS Racing

Akhirnya posisi kedua diraih oleh Aldi Satya Mahendra yang setelah jatuh berada pada posisi ke-12 mampu merangsek kembali kedepan. Ini tentunya cukup istimewa, karena Aldi mampu mengovertake satu persatu lawan dan pada lap terakhir mampu mengovertake Candra Hermawan, Agung Fahrul dan Dimas Juliatmoko.

GM-helm PARD