Hadirkan Dua Pembalap Oneprix, Tim Imam Duta59 Ingin Jaga Nama Baik Riau di SCP Siak

Fadli Rigani bersama Ivan Vanjoes (kaos hitam) saat testing di Sentul Karting Minggu lalu

BalapMotor.Net – Gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) seri 4 akan berlangsung di sirkuit NP Panglima Ghimban Komplek DPRD Kab. Siak, Riau pada 23-24 September 2022 memang menjadi gelaran yang ditunggu-tunggu.

Tim-tim balap di wilayah Sumatera sendiri sudah menantikan hajatan ini. Salah satunya adalah tim Imam Duta59 Racing Tim asal Pekanbaru, Riau. Tim ini sudah mempersiapkan diri untuk tampil pada gelaran yang dihajat oleh duet Mawan Dragon dan Arissandro.

LENKA MiniGP SSS Racing

Imam Duta 59 RT yang dimiliki oleh Iman Duta sendiri akan menurunkan 3 pembalap dan dua diantaranya merupakan pembalap Oneprix. Tim ini akan turun pada beberapa kelas seperti Bebek 2 Tak STD (SCP 2) , Underbone (SCP 1), MP1 (SCP 3), MP4 (SCP 4), Matic 131 cc TU (SCP 6), Novice (SP 1).

Lalu siapa ketiga pembalap tersebut? Ketiga  pembalap tersebut adalah Rusman Fadhil, Fadli Rigani dan Febby AM. Rusman Fadhil akan tarung pada kelas MP1 dan Underbone . Fadli Rigani akan tarung pada kelas Bebek 2 Tak STD pemula open  dan Novice. Lalu, Febby AM akan tarung pada kelas MP1, MP4 dan Matic 131 cc TU.

Penampakan MX-King Imam Duta 59 RT

Pastinya nama-nama pembalap yang akan memacu motor-motor dari tim ini balap mania sudah tidak asing lagi kan. Nah, si bos sendiri ternyata mempunyai misi khusus mendatangkan mereka ke gelaran SCP Siak gaes.

“Ada misi tertentu om, yang pertama sebagai persiapan unit untuk motoprix dan SCP ditahun 2023. Kedua kita  mau jaga nama baik Riau supaya podium gak diambil sama tim dari luar daerah Riau om,” ujar Imam Duta kepada penulis.

Imam Duta menambahkan, “untuk persiapan sendiri sejauh ini udah hampir matang, untuk unit lagi di setting di Sentul Karting mulai Minggu lalu dan coba ikutan di event HBX.  Saya minta bantuan dan doanya dari Riau dan terutama Siak om,” ujar Imam Duta. |Halim/Luvo

GM-helm VND Racing PARD