Hadir Tim Pendatang Baru Asal Ternate, Siap Tempur di Motoprix Sulawesi

Hadir Tim Baru Dari Ternate, Siap Tempur Motoprix Sulawesi 2022. Dari kiri ke kanan : H. Abdul Hamid (owner), rider Expert, Murifah dan Rusmin sang manajer

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurnas Motoprix Region Sulawesi musim 2022 ini bakal kedatangan tim pendatang baru yang berasal dari Ternate, Maluku Utara. Tim tersebut adalah K62 Thimaks CTRT Racing Team.

Tim yang dibentuk oleh Haji Abdul Hamid Payapo. ST ini akan menurunkan dua rider pada gelaran Motoprix Sulawesi 2022. Rider tersebut adalah Muhammad Rizky Fajar Husein atau yang lebih dikenal dengan nama Murifah yang akan tempur pada kelas Novice dan ada satu lagi pembalap Expert yang masih dirahasiakan.

Haji Abdul Hamid Payapo ST sang owner bersama Rusmin CTRT selaku manajer tim
LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi kita bakal ikut tarung pada gelaran Motoprix Sulawesi. Pembalapnya sendiri adalah Muhammad Rizky Fajar Husein yang turun pada kelas Novice serta satu lagi pembalap Expert yang masih kita rahasiakan namanya,” ungkap Chuminks selaku manajer tim.

Menariknya, untuk pacuan sendiri, tim K62 Thimaks CTRT mempercayakannya kepada Leon Chandra dari Racetech Performance Jakarta yang terbukti mampu mengantar M Faerozi sebagai juara nasional Expert dan Aldi Hendra sebagai juara nasional Novice Oneprix 2021.

“Kalau motornya nanti kita akan garap di Koh Leon Racetech, tanggal 15 kesana sudah janjian semalam,” tambah Cuminks yang mengawal Murifah sejak awal karir balapnya. Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan K62 Thimaks CTRT di Motoprix Sulawesi 2022.

GM-helm VND Racing PARD