Hadir Tim Honda Baru Asal Serang, Fokus Pemula, Tarung di Motoprix & Oneprix

BalapMotor.Net – Jelang perhelatan gelaran Kejurnas Balap Motor baik Oneprix, Motoprix maupun IMS, banyak tim-tim balap terus mempersiapkan diri. Salah satunya adalah tim Honda baru asal Kota Serang, Banteng yaitu Honda BKJU.

Pasukan milik Kontraktor asal Serang yaitu H. Dedy Mulyana ini ternyata bakalan fokus tarung di Motoprix serta Oneprix dan fokus pada kelas-kelas pembibitan. Tidak heran, pembalap dari tim ini merupakan para pembalap yang fokus tarung pada kelas Novice, Rookie dan ECU STD.

Siapa saja keempat pembalap tim Banten Kidul Jaya Utama (BKJU) ini? Mereka adalah Azza Claw (Novice) lalu ada M Zachry dan Ivan P yang akan tarung pada kelas Rookie serta M Haikal Ramadhan pada kelas ECU STD.

SSS Racing

H. Dedy Mulyana selaku owner sendiri memilih fokus pada kelas pembibitan karena ingin ada generasi bibit unggul di Indonesia. “Kita memang fokus pada kelas pemula, tujuannya biar makin banyak regenerasi dan bibit unggul seperti Mario SA dan Andi Gilang,” ungkap H. Deddy Mulyana.

Untuk urusan dapur pacu sendiri, tim ini akan dibackup oleh dua mekanik yaitu Prima Pratama dan Suhartanto alias Kupret dari Pride Racing. Mengenai sponsor sendiri, mereka juga sudah fix dengan beberapa sponsor.

“Pokoknya terima kasih banget untuk Honda, RCB, Proliner, Pride, Pirelli, B Pro, NHK, Claw dan BalapMotor.Net yang sudah dukung team kami. Semoga target dan rencana kedepannya bisa tercapai,” ungkap H. Dedy Mulyana lagi.

H. Dedy Mulyana dan Rio Tan dan RCB Proliner
GM-helm PARD