Hadir di YSR, Koh Leon Hanya Fokus Kawal Tim Ini

Leon Candra dan M Alif Adamsyah

BalapMotor.Net – Tunner kondang Indonesia Leon Candra dari Racetech Performance Jakarta hadir juga pada seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022. Ternyata, Leon Candra sendiri hanya fokus untuk membackup satu tim balap saja pada gelaran ini.

Tim yang dibackup oleh Racetech sendiri adalah pasukan Gordons Racing Team Bandung. Tim ini sendiri hanya menurunkan satu pembalap saja yaitu Alif Adamsyah yang notabene merupakan putra dari sang owner Gordos Racing yaitu Haji Asep Halim. “Jadi di Sunday Race ini saya hanya fokus di tim ini saja,” ungkap Leon Candra.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menyiapkan Yamaha R15V3 tunggangan Alif Adamsyah dan ternyata Leon Candra menyiapkannya hanya dalam selama dua hari saja. Leon Candra sendiri mengakui masih ada yang kurang dari motor tersebut. “Ini bisa dikatakan dadakan mas, hanya dua hari saja saya menyiapkannya, kalau secara power ini masih kurang 1 HP mas,” tambah. Leon Candra.

Alif Adamsyah sendiri pada seri 2 kali ini untuk pertama kalinya akan bertarung pada kelas R15 Pro. Pada seri 1 sendiri, Alif juga ikut serta namun pada kelas Idemitsu Junior Pro. Jadi pada seri 2 kali ini Alif bertarung pada dua kelas.

“Ini merupakan pertama kalinya saya balap di kelas R15 Pro. Saya tahun ini memang ingin fokusnya balap di sport saja,” terang M Alif Adamsyah yang pada sesi FP beberapa waktu lalu mampu tercepat kedua.

GM-helm VND Racing PARD