Hadir di Mijen, Tedy Permana Perkuat Tiga Tim

Tedy saat balap dengan Bebek 2 Tak STD tim CV Putra Harapan di Cimahi

BalapMotor.Net – Pembalap asal Karawang, Jabar Tedy Permana dipastikan turun pada gelaran Road Race Casytha Manahadap yang akan berlangsung akhir pekan ini (27-28/11) di sirkuit Mijen, Kota Semarang, Jateng.

Tedy sendiri bakal tarung pada beberapa kelas di ajang ini. Seperti pada event-event “non” nasional sebelumnya, Tedy tidak hanya membela satu bendera saja pada balapan besok. Tedy akan membela tiga tim sekaligus.

“Jadi Tedy akan balap di beberapa kelas mas. Pada kelas Bebek 2T STD 125 dan 116 saya bersama tim Putra Harapan, lalu kelas MP2 bawa motor Atlanta Tekno. Saya juga akan bawa Underbone 125cc dan 116 milik tim Bipola Childern,” ungkap Tedy Permana.

Road Race Magelang 2019: Show Perdana Yamaha 125Z Bipola Optic Children!
Underbone 125 Bipola Optic Children
SSS Racing

Pembalap yang baru saja mempunyai momongan baru ini mengatakan juga bahwa ternyata dia tidak mempunyai target tinggi pada balapan di Mijen ini. Tedy yang baru pertama bakal balap di Mijen mengaku bahwa dirinya lebih fokus untuk menghafal sirkuit ini.

“Kalau targetnya pasti yang terbaik mas, tetapi fokus Tedy sendiri adalah untuk latihan di sirkuit Mijen. Jadi nantinya kalau ada balap nasional di sini Tedy bisa lebih siap,” terang Tedy Permana.

Meski demikian, Tedy masih mencari motor kelas Super Pro untuk bisa memperebutkan poin juara umum. “Ini sayangnya saya belum dapat motor RX King SuperPro, padahal hanya kurang kelas itu untuk raih juara umum,” tambahnya.

GM-helm PARD