Hadiah Sampai 5 Besar & Ada Program Bikin KIS Di Bodisa Matic Race Sentul

BalapMotor.Net – Bodisa akan gelontorkan beberapa hadiah besar dalam event Road Race yang akan diadakan. H.Bahrudin selaku penyelenggara akan adakan event Road Race bertema Matic Race (10/4) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. Selain itu akan ada pembuatan Kartu Izin Star (KIS) untuk para pembalap secara instan.

Event Road Race yang diadakan H. Pesek sapaan akrab dari H. Bahrudin sudah disiapkan beberapa hadiah besar untuk pembalap terbaik nantinya. Untuk pembalap yang juara selain mendapat Tropy, mereka akan mendapat uang pembinaan dari pihak penyelenggara. H. Pesek juga rencanakan ambil lima pembalap tercepat yang akan mendapat uang pembinaan dan tropy.

H. Baharuddin atau H. Pesek selaku ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan
H. Baharuddin atau H. Pesek selaku ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan
LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita lihat nanti, kalau ada 20 starter maka hadiah akan dikeluarkan secara full. Di mana kita ambil juara satu sampai lima.  Mereka akan mendapat uang pembinaan dan tropy,” ujar H. Bahrudin saat ditemui Balapmotor.net.

Acara yang diadakan pria asal Tangerang Selatan ini tidak main main. Para calon peserta pastinya harus memiliki Kartu Izin Star (KIS). H. Pesek tidak mau memberatkan para peserta yang inigin mengikuti event tersebut. Bekerja sama dengan IMI DKI, pembuatan KIS akan sangat mudah.

” Nanti kita kerja sama dengan IMI DKI, mereka akan membuka pembuatan KIS. Di sana nanti KIS akan langsung jadi,” tutup H. Bahrudin.

Berikut ketentuan pada balap Matic Race BODISA:
1. Setiap Peserta wajib memiliki KIS yang masih berlaku pada tahun 2016.
2. Ketentuan juara, bilamana peserta lomba per kelas diatas 20 starter maka hadiah akan dikeluarkan secara full (1-2-3-4-5 + Trophy).
3. Ketentuan juara, bilamana peserta lomba per kelas diatas 15 starter maka hadiah lomba akan dikeluarkan secara tidak Full 1-2-3 (4-5 hanya trophy)
4. Ketentuan juara,  bilamana peserta lomba per kelas diatas 10 starter maka hadiah lomba akan dikeluarkan secara tidak Full 1-2 (3-4-5 hanya Trophy)Bodisa Matic Race Sentul

APRILIA GM-helm VND Racing PARD