Hadiah Naik, Jawaban Keresahan Chodox ?

Aksi Chodox di atas kuda besinya

BalapMotor.Net – Masih ingat kan dengan berita gempar di akhir tahun 2015 kemarin? Kalau belum tahu, klik aja http://balapmotor.net/nasional/eko-chodox-resah-dan-bakal-pensiun-jadi-joki-drag . dari sekian keresahan Chodox yang di “curhat” kan pada balapmotor.net, salah satunya adalah perihal hadiah yang diterima pembalap saat event.

Setelah berita tersebut diunggah, b

eberapa event yang digelar setelahnya, serentak menata diri menaikkan hadiah untuk para juara. Apakah ini jawaban dari keresahan Chodox, yang mempermas

Lagi ngiliatin opo toh mas?hehe
Lagi ngiliatin opo toh mas?hehe
SSS Racing

alahkan tentang hadiah, safety, pemilihan sirkuit dan aturan balap.

“Ya bagus mas buat kedepannya, jadi pembalap lain juga merasa dihargai. Tapi masih kurang tuh, safety nya dong, emang kalo jatuh ngga “bonyok”? Masa balap cuma pake jersey doang”, ungkap Chodox saat dihubungi BalapMotor.Net.

Tapi bukannya Chodox juga kadang pakai jersey ya? “Karena aku paling tua, otomatis beratku juga nambah mas kalo pake wearpack, jadi susah gerak juga. Tapi tenang mas, kalo yang lain pake wearpack, aku juga juga pake kok. Liat aja nanti di event besar”, jawab Chodox melalui akun medsos nya.

Chodox juga mengkonfirmasi bila penyelenggaraan event terus membaik seperti ini. Maka di tahun 2017, dimana dia akan pensiun. Dia berjanji akan turun balap, meskipun tidak rutin dan hanya turun di kelas-kelas yang tidak terlalu “ngeri”. [ richard ]

GM-helm PARD