Hadapi Motoprix 2018, MPRT Lakukan Pre-Season Test di Sirkuit Berbeda

Hadapi Motoprix 2018, MPRT Lakukan Pre-Season Test di Sirkuit Berbeda
Duo andalan MPRT lakukan persiapan
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya kejuaraan balap motor nasional atau biasa dikenal dengan Motoprix sejumlah team sudah bersiap menghadapi kerasnya pertarungan khas Region II yang terkenal dengan Zona Neraka.

Salah satunya team asal kota “Mangga” Indramayu yaitu Mega Persada Racing Team (MPRT). Team yang tahun lalu meraih gelar juara kejurda Jabar ini terlihat sudah siap naik kelas menghadapi zona neraka Motoprix Region II.

Mengadalkan Dadan Alamsyah yang bertarung dikelas MP1 & MP2 juga Riki Ibrahim di kelas MP3 & MP4, menjadikan team dengan ciri khas pasukan kuning orange ini memang patut diperhitungkan.

“Memang tidak mudah untuk bisa bersaing di region II yang memang terkenal mengerikan, tapi melihat kerja keras tim ditambah para sponsor yang tahun ini banyak bergabung, mudah-mudahan tahun ini kita bisa meraih hasil yang maksimal di gelaran Motoprix.” ungkap owner Rudi Sugianto yang terlihat cukup optimis bersaing di kancah motoprix.

Hadapi Motoprix 2018, MPRT Lakukan Pre-Season Test di Sirkuit Berbeda
MPRT

Memang untuk tahun ini MPRT didukung oleh beberapa sponsor besar seperti Pirelli, NHK, SND juga Rolling Speed sebagai brand apparel yang dikenal secara nasional.

Persiapan teknis pun tak kalah pentingnya, seperti terlihat saat uji coba yang dilakukan didua karakter sirkuit berbeda. Seperti di Sport Center Indramayu yang berkarakter non permanen dan sirkuit Geri Mang Subang yang akan menjadi tuan rumah seri II Motoprix.

“Memang kita melakukan test didua sirkuit yang berbeda, tujuannya untuk mengetahui kemampuan motor baik itu secara powerdurability dan juga lainnya, agar kita mendapatkan setting yang tepat ketika harus menghadapi sirkuit permanen maupun non permanen.” ungkap tuner senior Iman Titan yang dipercaya sebagai insinyur MPRT.

“Selain ketahanan mesin, kita juga lakukan uji coba ban yang tahun ini disupport Pirelli. Diuji oleh Riki selama 25 lap hasilnya cukup kuat dan stabil meski dengan temperatur Subang yang panas dan aspalnya terkenal kejam.” sambung sang tuner yang doyan makan durian ini.

So, semoga saja MPRT dapat meraih hasil maksimal digelaran perdana motoprix yang berlangsung disirkuit non permanen GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah akhir bulan ini. Nuadjah

Hadapi Motoprix 2018, MPRT Lakukan Pre-Season Test di Sirkuit Berbeda

SSS Racing