H Putra Ingin Indonesia Cup Prix Digelar di Tiga Tempat Berbeda

GM-helm

BalapMotor.Net – Rencana digelarnya Indonesia Cup Prix (ICP) 2020 bakal digelar tiga putaran. Meski belum ditentukan pastinya akan digelar dimana saja, tetapi H Putra Rizky Bustaman selaku penggagas event ini berkeinginan untuk menggelar di tiga tempat yang berbeda.

Pengusaha muda yang berdarah Padang ini sendiri mengungkapkan bahwa saat ini memang baru Sentul saja yang sudah fix. “Untuk tiga serinya dimana saja, sementara ini di Sentul, kemungkinan kita akan menggelar di tiga tempat yang berbeda. Mungkin Sentul seri satu, seri dua di Tasik, seri tiganya Mijen,” ungkap H Putra.

H Putra Rizky Bustaman

Tentu saja nantinya mengenai lokasi sendiri akan dipengaruhi oleh proses perijinan dan yang lainnya. Yang jelas, H Putra sendiri berkeinginan agar gelaran ICP digelar di tiga tempat berbeda agar balapan menjadi seru dan tidak monoton.

“Untuk saya pribadi, saya berharapnya tiga seri di tempat yang berbeda. Bukan hanya di Sentul saja, jadi pembalap-pembalap yang punya spesial di tempat yang lain juga punya kans untuk menang juga. Jadi semuanya berimbang,” tambahnya.

SSS Racing