H Putra 969 LFN Resmi Tarung di ARRC 2021 Kelas AP250 & UB150, Ridernya Kete, Topan, Boy dan Sigit PD

Penampakan beberapa pacuan tim H Putra 969 di ICP Subang

BalapMotor.Net – Tim balap milik H Putra Rizky Bustaman yaitu H Putra 969 LFN dipastikan akan tarung di ajang FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) musim balap 2021. Tim ini akan diperkuat oleh empat pembalap sekaligus.

Empat pembalapnya tersebut akan tarung di kelas AP250 dan UB150. Fitriansyah Kete dan Rafid Topan Sucipto akan tarung pada kelas AP250, sementara itu dua nama yang ditarungkan pada kelas UB150 adalah Boy Arbi Febri dan Sigit PD.

Keempat nama tersebut pastinya tidak asing ditelinga balap mania, karena semuanya merupakan pembalap top dan penuh pengalaman dari Indonesia. Bahkan, selain Boy, mereka semua pernah beberapa musim tarung di ARRC.

SSS Racing

Apalagi Topan yang sudah pernah tarung di Moto2 Dunia. Mengenai informasi resminya ini sendiri diposting langsung oleh akun resmi ARRC baik di Facebook maupun di Instagramnya.

“Resmi : Line up untuk 2021 H Putra 969 Racing Team, Fitriansyah Kete akan kembali tarung, lalu Rafid Topan Sucipto yang selalu membuat warna, Sigit Purno Harjono dan Boy Arbi. Tidak sabar untuk menonton quartet ini beraksi di tahun ini,” begitulah postingan dari ARRC.

Dalam postingan tersebut diposting pula Ahmad Rizal, sosok tangan kanan Suhartanto Kupret (Pride Racing) yang memang sudah terbiasa melanglang buana mengurusi beberapa pacuan tim balap di ARRC.

H Putra Rizky Bustaman

Mengenai hal ini, H Putra Rizky Bustaman juga ikut mengumumkannya. “Hari ini adalah hari bersejarah bagi diri saya, saya mendaftarkan tim saya untuk mengikuti full seri ARRC tahun 2021. Sedih, haru, bangga dan senang semua jadi satu. Ini adalah mimpi saya yang sudah saya siapkan dari jauh-jauh hari. Tidak henti-hetinya saya mengucapkan rasya syukur saya kepada Allah SWT yang telah mewujudkan mimpi saya ini,” ungkap H Putra Rizky.

“Terima kasih juga kepada istri saya Liana Jhonlin tercinta yang selalu mensupport saya untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya selama ini. Saya izin meminta doa dan restu dari semuanya semoga tim saya diberi kelancaran serta kesuksesan,” tambah H Putra Rizky Bustaman.

GM-helm PARD