H. Helldy Agustian Walikota yang Sukses Obati Kerinduan Pecinta Balap Kota Cilegon

Foto: Doc (CRSC)

BalapMotor.Net – Setelah tidak adanya balap di kota Cilegon kurang lebih hampir 18 tahun lamanya, CRSC ROAD RACE CHAMPIONSHIP PIALA WALIKOTA CILEGON jadi obat kerinduan yang mujarab.

Event yang digelar di sirkuit NP. Jl. K.H Yasin Beji Krakatau Junction pada 29-30 Oktober kemarin berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Hal ini tentu saja tak lepas dari dukungan berbagai pihak seperti pemerintahan setempat.

LENKA MiniGP SSS Racing

H. Helldy Agustian selaku Walikota Cilegon pun puas dengan kinerja seluruh panitia dan turut bangga bisa mewujudkan mimpi masyarakat kota Cilegon yang sudah cukup lama merindukan event balap motor di kota Cilegon.

Di samping itu, Walikota juga menyampaikan bahwa dampak positif dari sebuah kegiatan ini nyata adanya. Masyarakat sangat terhibur dengan hadirnya pembalap-pembalap Nasional dan juga turut bangga bisa mengangkat UMKM yang ada di kota Cilegon.

Walikota Cilegon, H. Helldy Agustian

Saya harap semoga ini bukan event yang pertama dan terakhir, kedepannya kita upayakan untuk event berseri Walikota Cup dan berharap untuk pembalap kota Cilegon bisa tampil lebih baik,” ungkap H. Helldy Agustian.

Pada gelaran ini, Cilegon Racing Sport Club (CSRC) yang juga berkolaborasi dengan UDRM itu mampu menyuguhkan sajian balap yang menarik. Dimana sekali balap ada banyak kategori juara umum dan hadiah yang diberikan juga cukup special.

Hasil Juara CRSC Road Race Championship Piala Walikota Cilegon 2022

GM-helm VND Racing PARD