Gupito Kresna Dan Kawasaki Tanpa Lawan Di Kelas Bebek IRS

Gupita Kresna sang jawara bebek asia 2014 diunggulkan di 2015
GM-helm

BalapMotor.Net – Buat balap mania yang pernah melihat langsung balapan motor bebek di sirkuit internasional Sentul, pastinya tau banget kalau sangat jarang sekali pembalap bisa jauh meninggalkan lawanya saat balapan. Namun berbeda pada saat balapan IRS Premium dan Rokkies Cup IRS seri 1 10-11 Mei 2014 lalu.

Gupito Kresna Wardhana, pembalap asal jogja dari tim Kawasaki KYT Manual Tech ini mampu meninggalkan jauh lawanya di dua kelas bebek IRS seri 1 kemarin. Memang sejak latihan bebas dan kualifikasi, dominasi Gupito dan Kawasakinya sudah kelihatan. Namun sayang di kelas 110cc setelah hampir meninggalkan lawanya sampai lebih dari 500m, busi dari motor Gupito mati dan harus berhenti, padahal hanya kurang 4 lap lagi.

Gupito Kresna Wardhana
Gupito Kresna Wardhana

” Busi mati mas, padahal sudah jauh, nanti di 125cc bakalan tak balas lagi ” Ungkap Gupito setelah tidak finish di IRS P&R110cc.

Terbukti pada saat race P & R 125cc Gupito langsung melenggang kangkung sendirian jauh meninggalkan lawanya yang saling beradu dibelakangnya, Gupito malahan seakan latihan bebas sendirian, dan masih bisa cepat. Maklum saja Gupito termasuk pembalap yang matang buat bermain di sirkuit Gede karena dia sudah beberapa tahun membalap di ajang ARRC kelas Underbone, lalu ditambah kuda besi kawasaki Edge garapan Ibnu Sambodo yang juga kencengnya minta ampun. Didit/ Heri

SSS Racing