Gupita Kresna Fix Tarung Asia Bersama Tim 4S1M, Mekaniknya Hawadis

Gupita Kresna, Pembalap Tim Yamaha Oryza Kelas Open 250 cc
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah mengumumkan bahwa dirinya tak lagi membalap bersama tim SND Racing, Gupita Kresna sempat dirumorkan akan membela tim dari Malaysia atau Filipina. Ternyata, memang benar adanya, juara Asia 2014 dan 2015 ini fix membela tim 4S1M Racing Team.

Gupita akan diduetkan dengan pembalap asal Filipina yaitu John Emerson Inguito dan tarung pada kelas Underbone 150cc. Tim ini sendiri merupakan tim baru yang akan ikut memanaskan kelas UB150 di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020.

Postingan ARRC di Sosmed

Menariknya, ada nama Ergus Oei dan HDS Racing pada tim ini. Jadi Ergus Oei yang juga distributor 4S1M di Indonesia menjadi konsultan tim. Lalu untuk pacuannya akan dibackup oleh Om Hawadis HDS Racing. Mengenai informasi ini, akun sosmed resmi Asia Road Racing Championship (ARRC) sudah memposting.

Semalam (sebelum pengumuman) sendiri, Gupita Kresna memang mengakui bahwa dirinya akan membela tim dari Filipina, tetapi belum mau membocorkan nama tim tersebut. “Insya Allah deal mas sama tim dari Filipina, doain yang terbaik ya mas,” terang Gupita Kresna.

Pastinya, duet Gupita Kresna bersama Om Hawadis menjadi sebuah ancaman. Ini mengingat dimana juara Asia UB150 musim lalu yaitu Mckinley Kyle Paz merupakan penunggang MX King garapan Om Hawadis. Kita tunggu saja gaes. | Luvo

SSS Racing