Gupita Kresna Buktikan Kehandalan Ban IRC Fasti 1 di Seri 3 Yamaha Sunday Race 2018

Gupita Kresna Buktikan Kehandalan Ban IRC Fasti 1 di Seri 3 Yamaha Sunday Race 2018
Gupita Kresna Buktikan Kehandalan Ban IRC Fasti 1
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kehandalan ban IRC Fasti 1 (slick) kembali dibuktikan pada gelaran balap nasional. Jawara kelas Sport 150 Pro seri 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yaitu Gupita Kresna Wardhana menggunakan ban buatan PT. Gajah Tunggal Tbk yang pabriknya ada di Jatake, Tangerang.

Pembalap asal Sleman, DIY yang membela tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT ini mampu menjadi juara dalam race yang berlangsung sangat sengit dari awal hingga akhir balapan. Ban IRC Fasti 1 mampu mengawal mesin bertenaga hampir 32 HP yang digarap oleh Bima Aditya selaku tunner.

“Saya menggunakan ban IRC Fasti 1 yang memang sangat handal dipakai balap. Dari awal hingga akhir balapan grip tidak ada habisnya,” ungkap Gupita Kresna Wardhana yang saat ini mempunyai pengalaman.

Gupita Kresna Buktikan Kehandalan Ban IRC Fasti 1 di Seri 3 Yamaha Sunday Race 2018
Finish Race Sport 150 Pro

“Ini merupakan  bukti dari ban IRC Fasti dimana Gupita dari tim Yamaha Oryza mampu menjadi juara di kelas Sport 150 Pro pada seri 3 Yamaha Sunday Race 2018,” ujar Aulia Aulia Fitri Indrasari selaku Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung pada balapan yang diikuti oleh 224 starter ini.

Mengenai ban IRC Fasti 1 sendiri ternyata mempunyai beberapa fitur yang membuatnya handal di lintasan. Aplikasi Ultra High Speed Grip Technology pada compound khusus yang diaplikasikan pada FASTI menjamin performa dan daya cengkram ban yang maksimal dari awal hingga akhir balapan diberbagai kondisi track dan cuaca.

Aulia Fitri Indrasari,

Ban IRC Fasti 1 juga dibuat dengan compound khusus yang memadukan Carbon Black dan ARAMID Fiber membuat ban khusus balap ini mampu menahan dan mendistribusikan panas yang ditimbulkan saat ban melaju pada kecepatan tinggi.

Aplikasi IRC Advanced Racing Technology pada pembuatan konstruksi ban menjadikan FASTI sebagai ban balap dengan performa terbaik di Indonesia saat ini. Wah pantas saja sangat handal nih ban, mantap. | Luvo

SSS Racing GM-helm